Di akhir November, pengumuman terkait even Secret Santa sudah menyulut semangat anak-anak Blogger Buku Indonesia (BBI). Ini karena even ini termasuk yang cukup menarik untuk diikuti. Kenapa? Karena banyak keseruan di dalamnya.

Yang mengikuti Secret Santa, harus mengirim hadiah kepada target yang telah ditetapkan (dari hasil undian yang diadakan panitia). Tapi si pengirim ini pun menjadi target bagi peserta Secret Santa yang lain. Jadi, kita memberi sekaligus mendapat hadiah.

Selain itu, kita harus merahasiakan identitas kita saat mengirim hadiah kepada target. Dan target harus bisa menebak siapa Santa-nya. Jadi, dimulailah kebingungan teman-teman BBIers yang lain dalam membuat riddle sekaligus menebak Santa berdasarkan petunjuk yang diterima.

Kado-kado sudah mulai diterima di awal Desember dan mulai muncul keributan dalam tebak-menebak siapa santanya. Kado saya sendiri sampai pada 8 Desember 2013.

Nah, ini adalah kado yang saya terima dari Secret Santa-ku

Yup, saya dapat 2 buku, pembatas buku yang imur dan kartu ucapan yang berisi riddle dari Santa.
Santa saya baik deh, tahu saya sudah penasaran banget dengan  Slammed karya Colleen Hoover dan buku Inspiring One karya Muhaimin Iqbal.
Pembatas bukunya juga lucu (>_<)

Dan ini dia Riddlenya

” Dear Atria


Kita belum pernah berkenanlan tapi tenang saja karena akan dapat Riddle yang gampang ditelusurti.
-kebetulan kota asalku sama dengan tempat tinggalmu sekarang
-Huruf pertama namaku sama dengan huruf pertama salah satu novel karya Poppy D. Chusfani yang bercerita tentang bangsa kucing atau huruf awal novel terkenal karya C.S. Lewis
-Dalam bhs.Inggris namaku punya arti khusus jadi coba cari akunku dan lihat gambar profilnya, pasti ketahuan deh.
Kalau beruntung eksekusi akhir mungkin akan meninggalkan jejak pula.

Semoga suka dg buku”nya
Happy Reading :))

SS “

Dan siapakah Secret Santa saya??
Tebak-tebakannya akan diposting secara serentak oleh peserta Secret Santa pada 30 Januari 2014 di review bersama hadiah buku dari Secret Santa masing-masing.
Ah, tidak sabar menebak Secret Santa saya (^_^)v